Kamis, 25 April 2013

Bogor (17 Januari 2010)


Tak terasa sudah 4 (empat) tahun lebih aku di kota hujan ini...
Awalny berat memang menjalani hidup di sini...
Rindu rumah, kangen keLuarga dan teman-teman..
Yang semuanya itu awalnya membuat aku mengeluh...
Tapi pada akhirnya ketika aku berada pada titik dimana aku harus meninggalkan kota ini,
Kenangan-kenangan awal sampai hari ini membuatku berat meninggalkan kota ini,
meninggalkn kampus, AsRama,kawan-kawan, dan yang paling berat bagiku adalah meninggalkan keberSaMAan dan kekeluargaan yg telah ada...
Kota ini mengajarkn aku banyak hal dalam hidup ini...
Hidup bukan hanya cerita bagaimana kita menjalaninya tapi juga bagaimana kita menyikapi hidup yang kita jalani...
Kota ini mengajarkan aku bagaimana memanajemen waktu,diri,
mengajarkan aku akan arti peRsahabatan,keluarga,kerja keras,menyikapi hidup,peRtemanan,cita-cita, obsesi, sakit hati, cinta, kekecewaan, pengHarapan dsb..
Yang itu semua mengantarkan aku sePerti sekarang...
Mengutip lakon dari aktor ternama "keluarga bukan tentang darah siapa yang mengalir dalam tubuh kita,tapi tentang siapa orang yang mencintai dan kita cintai"
untuk semua orang-orang yang telah menemani, mewarnai hari-hariku di kota ini,bagiku kalian semua adalah keluargaku..
Pada akhirnya aku memulai kehidupan baruku lagi... 
Bogor/17012010

0 komentar:

Posting Komentar